Selamat Datang Mahasiswa Baru Fakultas Teknik UGM 2010

7 Mei 2010 pukul 3:12 pm | Ditulis dalam Berita Teknik - UGM | 30 Komentar

Semangat !!!

SELAMAT DATANG CALON ENGINEER MUDA….!!!

SELAMAT DATANG CALON PEMIMPIN MASA DEPAN….!!!

Selamat datang bagi mahasiswa baru Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada.

Selamat atas diterimanya kalian di fakultas terbesar di kampus UGM ini.

MENYAMBUT DATANGNYA MAHASISWA BARU TEKNIK 2010, AKAN DIADAKAN :

PELATIHAN PEMBELAJARAN SUKSES MAHASISWA BARU (PPSMB) TEKNIK 2010

Registrasi bisa dilakukan pada tanggal 2 – 8 Agustus 2010 pukul 08:00 – 15:00 di Lantai 1 dan 2, Kantor Pusat Fakultas Teknik UGM (KPFT-UGM). Dengan membawa uang pendaftaran : Rp. 40.000

Acara : 19-22 Agustus 2010

INGAT, PPSMB INI SIFATNYA WAJIB !!!

Sesuai SK. Rektor Nomor: 274/P/SK/HT/2008.

Info lebih lanjut :

Kalian juga bisa gabung di

Milis teknik: akuanakteknikugm@yahoogroups.com

CP :
Iqbal : 08985130525
Riva : 085735164404
Novi : 085655614876

Iklan

30 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. 14 Agustus 2010

    Apapun itu acarax dr awaL mpe Akhir
    Aq salut pd kakak tingkat yg bisa menyajikan briefing ospek itu sedemikian rupa
    TEKNIK! JAYA!
    PATRIOT! SIAGA!

  2. hari minggu kan tdk bs ke bank
    kalau senin mash di bk tidk ya.. untuk ambl jas Almamtr??

    trus perlgkpnnya ap saja ya??
    mhon blasnnya

    • jas almamater bs d ambil d kopma..tinggl bw ktm sementara aja sih byasanya..

  3. Buat mahasiswa baru y belum dapat kos

    KOS PUTRI BEBAS DEKAT UGM UNY (phone only,sms tidak akan d balas)

    083867008808

    kos langka(bebas)
    kmr mnd dlm
    4,5×3 m
    kunci pagar

    siapa cepat dia dapat

  4. permisi kak, mau tanya..
    1. apakah dalam acara PPSMB ini maba di pisah berdasar jurusan atau campur-berbaur se-fakultas?
    2. apakah nanti di tingkat jurusan ada semacam PPSMB atau ospek lagi? atau hanya sekali saja?
    terima kasih

    • 1. Kita lihat saja nanti pas PPSMB, dijamin berkesan!
      2. Yup, tergantung jurusan masing2

  5. mas itu biaya pendaftaran diganti ya,trus kl bisa diarahkn k fb mungkn biar lbh terupdate.terima kash dan maaf

  6. kak kak, saya mau nanya dong kak. kan saya dari jakarta, niatnya mau kesana tgl 4. tapi ternyata saya ada acara tgl 7,8 gitu kak. saya mesti gimana dong? kalo bolak balik jakarta-jogja 2x gak ada duitnya T-T. mohon dibalas kak, terima kasih sebelumnya

  7. maaf kak mw tnya itu yang d3 teknik juga ikt PPSMB gak?

  8. untuk program D3, tgl 2-8 Agustus jga kk daftarnya???

  9. Mas,gambaran PPsmb nya nanti gimana, soalnya itu ‘kan dimulai saat p\bulan puasa?

  10. Owh, Mas Kalo bisa Persyaratan Buat PPSMB nya di umumin sekarang aja, takutnya ada yang aneh” dan kita belum tahu tempat dimana harus mencari barang” tersebut di jogja.. atau jika tidak di tunjuk persyaratan dan di tunjuk tempat pembeliannya di mana..??
    Terimakasih.

  11. assalaum’alaikum.Mas,pelayanan pendaftaran dimulai dan diakhiri jam berapa?

  12. assalamu’alaikum.
    mas, mau tanya. Pendaftaran PPSMB dilayani jam berapa sampai jam berapa ?

  13. koq bkn’a daftar online aja ya.
    knpa musti dateng langsung.

  14. ass . untuk program D3 teknik apakah sama tempat dan waktu pendaftarannya di Lantai 1 dan 2, Kantor Pusat Fakultas Teknik UGM (KPFT-UGM)? apakah ada persyaratan khusus yang harus di bawa ?

  15. PPSMB itu ospeknya?,harus pake daftar dulu? thanks

  16. Ini kampus teknik atau kampus pesantren sih?
    masa gambar2 fitur2 nya mengarah ke salah 1 agama..

    buat donk citra kampus yang plural dan tidak berlebihan terhadap unsur2 agama..
    mohon diperhatikan!

  17. pendaftaran tanggal 2-8 itu bebas kita dateng kapan aja apa ditentuin? terimakasih

    • silahkan dateng di hari apa saja

  18. terimakasih kepada kakak-kakak yang telah bersedia memberikan info kepada kami maba teknik 2010 secara cuma-cuma…

  19. saya tanya, registrasi tanggal 2 – 8 agustus itu, tiap hari kita wajib datang apa cuma registrasi satu hari aja,

    • hanya untuk registrasi saja dan 1 hari saja dipilih

      • oh berarti PPSMBnya itu yang ada di edaran pas registrasi maba kemarin tgl 19-21 Agustus.

  20. […] Info Pelatihan Pembelajaran Mahasiswa Baru (PPSMB) WAJIB bagi Maba Teknik Angkatan 2010 […]

  21. regrstasi nya bw ap?? ad berkas2 yg hrs d bw g?

    • nanti jika ada yang perlu dibawa, akan kami upload di blog ini.. trims


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: