GEREBEK BUKU JOGJA

3 Januari 2011 pukul 10:44 am | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Sepulang dari forga, beberapa anggota MIT sempat mampir ke pameran buku bertema “GEREBEK BUKU JOGJA” yang bertempat di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama (Jalan Solo, red.). Sesuai dengan tema konsepnya, Wanitatama disulap menjadi suasana Jogja. Dari pintu masuknya yang dihiasi tiang-tiang lampu khas Ngayogyakarta Hadiningrat, lalu pintu masuk setiap balai yang menyerupai tempat-tempat penting di Jogja seperti Keraton dan Pasar Beringharjo. Oya, tidak ketinggalan replika Tugu yang setia menyambut di pintu masuk.

Isinya? Ya bukulah!! Eits! Gak juga lho! Ternyata selain pameran buku, ada kompetisi rubiks juga yang sedang digelar di Balai (?) ketika kami datang. Selain itu ada beberapa penjual aksesoris dan pakaian yang menggelar boothnya di balai tersebut. Tak ketinggalan para penjual makanan yang siap mengisi perut pengunjung mendirikan stannya di luar gedung.

Lantas, dimana pameran bukunya? Nah, tumpukan buku itu ada di Balai Kunthi dan Balai Shinta, dua balai terbesar di MBW. Buku-bukunya segudang dan lengkap. Dari mulai buku-buku Islam, psikologi populer, novel, cerita anak, teknologi, sampai buku-buku impor pun ada. Penerbitnya? Kurang lebih ada 300 penerbit yang ikut meramaikan pameran kali ini!! Kurang puas apa, coba?

Makanya, buat yang mau borong buku, atau cari-cari buku, buruan ya!! Pamerannya cuma sampai tanggal 5 Januari 2011 lho!! Ayo datang, rugi kalau dilewatin!!(Rimie)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: