Kontak

Inilah media informasi teknik…  kami ada di BEM KMFT UGM menjadi mahasiswa seutuhnya, menjadi manusia seutuhnya  TEKNIK! JAYA!!!
.
Kontak:
Jl. Grafika No. 2 Kampus UGM, Yogyakarta 55281
email :
mit.bemft@gmail.com
bem_kmft@ugm.ac.id
Iklan

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. Assalamu’alaikum Wr.Wr.
    Sebelumnya saya mau minta maaf karena telah mencoret-coret MIT yang mungkin bukan pada tempatnya. kebetulan pada hari rabu 20 oktober 2010 saya menemukan buletin MIT tergeletak di setapak menuju mustek, tanpa pikir panjang saya langsung memungutnya dan saya baca isinya. setelah semua selesai dibaca ada beberapa bagian yang menurut saya cukup menarik untuk ditinjau ulang mengenai isinya diantaranya sbb:
    1. pada bagian “wawancara dg kadept oase 23-09-2010”
    disini saya menemukan sebuah kalimat yg rada gmn gethu….dari penuturan sang kadept “…………, tetapi sebenarnya kita juga kurang menghormati budaya sendiri………” kata ‘kita’ seakan-akan memukul rata bahwa semua orang (wni, para pemuda khususnya) benar2 tidak menghormati budaya sendiri. jujur kalo saya sendiri masih bisa menerima itu, tp bgm pemuda2 yg ada didesaku (karangmoncol)kbanyakan dr mrk memang tidak melanjutkan sekolah, jangankan smp terkadang beberapa dr mrk jga tdak lulus sd. akan tetapi mrk tetap menjaga budaya sendiri spt sintren.tari2an daerah dan gebyog rumah. apa jadinya jika mrka dikatakan tidak menghormati budaya kita sendiri.seharusnya kalimat itu disertai dengan contoh riilnya atau bukti konkrit mengenai kurang menghormati budaya sendiri (meliputi wilayahnya dmn?)
    2. pada bagian “sudahkah kita menjadi pemuda indonesia seutuhnya”(maaf tidak disebutkan halamannya krn tdk ada halaman)
    pada bab ini saya rasa kurang lengkap dalam memberikan data sehingga solah-olah terlihat miris jika mengetahui hasil prosentasenya. seharusnya dari data disertai jumlah responden, bisa saja respondenya cma 10 atau 20 orang

    kiranya cukup itu aja selebihnya saya serahkan pada yg lain aja ya,,,,oh ya saya minta maaf jika ada kata2 yang kuarang berkenan sekali lagi saya minta maaf
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

    tekkim’09

    • waalaikumsalam wr. wb.
      maaf baru dibalas,mas..hehe..
      wah, terima kasih banyak atas atensinya pada buletin MIT kami..
      1.pada bagian wawancara dg kadept oase itu (kebetulan saya sendiri yg mewawancara), ya saya hanya menulis apa adanya seperti yang telah diutarakan oleh mas fallery..Mungkin yang dimaksud ‘kita’ disini adalah sebagian besar masyarakat di Indonesia. Yaa..mungkin hanya saja pemilihan kata yg kurang tepat sehingga menimbulkan kesalahan interpretasi.
      2. terima kasih banyak masukannya..nanti akan ditinjau ulang dan akan direvisi untuk buletin berikutnya.. 🙂

  2. semangat semuanya.,.,.,.,.

  3. sip…sip…sip..!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: